Saturday, June 23, 2012

KUNCI UNTUK MENCIPTAKAN KEKAYAAN


Nama-nama berikut tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda: Bill Gates (Microsoft), Larry Ellison (Oracle), Mark Zuckerberg (Facebook), Steve Jobs (Apple), Sergey Brin dan Larry Page (Google), Jeff Bezos (Amazon), dan Pierre Omidyar (eBay). Kecintaan mereka pada teknologi dan komunikasi, serta kecermatan mereka melihat peluang mampu menjadikan mereka masuk dalam daftar orang terkaya dunia versi majalah Forbes.



Mendengar nama-nama mereka, kadang terlintas apakah mungkin bagi rata-rata kita untuk mampu mengambil kesempatan dari peluang raksasa yang disediakan oleh dunia teknologi dan komunikasi?

Jika pertanyaan di atas juga merupakan pertanyaan Anda, hari ini Anda menemukan jawabannya. Teruskan membaca karena Anda tidak jauh dari peluang tersebut.

Bob Reina, seorang pioneer di bidang komunikasi, sekaligus Founder dan CEO Talk Fusion, telah mengembangkan produk-produk komunikasi terkemuka saat ini. Kesuksesannya telah membawa nama Talk Fusion di atas nama-nama terkenal seperti AOL, Yahoo, dan Viacom. Talk Fusion berada pada ranking ke-8 sebagai penyedia konten online terbesar dan tercepat pertumbuhannya. Talk Fusion bahkan telah terdaftar dan diakui oleh 1,8 Milyar ISP di seluruh dunia, serta dikenal sebagai perusahaan dengan kesempatan bisnis paling berkembang #1 di dunia versi Alexa Ranking.

Apa yang membuat Anda dapat mengambil peluang dari perusahaan besar tersebut? Pemasarannya! Talk Fusion dipasarkan dengan menggunakan relationship marketing. Talk Fusion membuka kesempatan bagi Anda untuk memiliki home-based business dan potensi penghasilan yang besar. Dengan penghasilan yang terus masuk ke kantong Anda dari pekerjaan Anda saat ini, rasanya akan jauh lebih menguntungkan apabila Anda masih bisa meluangkan waktu beberapa jam seminggu untuk mulai membangun home-based business Anda.

Bagaimana hal ini mungkin? Anda dapat memilih beberapa alternatif berikut untuk langsung mempelajari peluangnya:
1.   Mempelajari informasi dari www.talkfusion.com/1890233.
2.   Kontak kami langsung dengan mengisikan nama dan alamat email Anda di formulir yang terdapat di www.christi7talkfusion.blogspot.com.

No comments:

Post a Comment